Inilah 4 Cara Menikmati Layanan Internet Gratis Tanpa Kuota

Siapa sih orang di dunia ini yang tidak suka terhadap hal-hal yang berbau gratisan ? Bisa dipastikan bahwa semua orang yang ada di dunia ini tidak akan ada yang menolak, jika ditawari sesuatu yang gratisan.

Terlepas dari semua hal itu, kini internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi kehidupan masyarakat kita. Bahkan, bisa dikatakan bahwa sebagian besar masyarakat kita sudah kecanduan layanan internet.

Namun tahukah kamu ? Ternyata ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menikmati layanan internet secara gratis lho.

Berdasarkan berita teknologi hari ini, ada 4 cara yang wajib kita coba untuk menikmati layanan internet gratis tanpa kuota :

Baca Juga: Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma

Berita Teknologi Tentang Cara Internet Gratis Tanpa Kuota

  1. Cobalah Aplikasi Psiphon

Cara pertama yang harus kamu coba untuk menikmati layanan internet secara gratisan, yakni dengan menggunakan aplikasi Psiphon.

Namun ada hal yang harus kamu ketahui bahwa untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, ponsel kamu harus di root terlebih dahulu.

Apabila sudah diroot, dengan demikian kamu sudah bisa menggunakan aplikasi Psiphon.

Mengenai cara kerjanya, unduh dulu aplikasi Psiphon kemudian install di perangkat ponselmu. Selanjutnya pilih server SSH+, dan cobalah untuk mengakses internetnya.

  1. Dengan Aplikasi Simple Server

Cara kedua yang harus kamu coba untuk menikmati layanan internet secara gratis, yakni dengan menggunakan aplikasi Simple Server.

Meski kamu memiliki kuota sekarat atau bahkan sama sekali tidak memiliki kuota, dengan aplikasi yang satu ini kamu masih bisa menikmati layanan internet. Ayo tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Simple Server di Google Play Store.

  1. Coba Setting VPN

Cara berikutnya yang harus kamu lakukan untuk bisa menikmati layanan internet secara gratis, yakni setting VPN. Lantas, bagaimana cara menyetingnya ?

Silahkan masuk ke menu setting, kemudian kamu pilih more VPN. Selanjutnya tekan tombol Ok dan nanti akan ada pop up, yang akan menampilkan seluruh konten.

Jika sudah demikian, silahkan klik tombol berbentuk +, kemudian aktifkan Enable Encryption, yang diakhiri dengan menekan tombol save.

  1. Menggunakan WiFi Publik

Ini dia cara yang paling ampuh untuk bisa menikmati layanan internet secara gratis, yakni dengan menggunakan jaringan Wifi publlik seperti di area sekolahan, perkantoran, dan sebagainya.

Dan itulah seputar berita teknologi kali ini yang membahas tentang cara-cara yang harus kamu coba, untuk bisa mendapatkan layanan internet secara gratis.

Baca Juga: 3 Video Eta Terangkanlah yang Viral di Youtube

Advertisements

Inilah 5 Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Jawa Nella Kharisma

Jagat pecinta musik dangdut sedang di hebohkan dengan penyanyi dangdut pendatang baru. Siapa dia? Nella Kharisma, penyanyi dangdut asal Kota Nganjuk ini kelahiran tanggal 4 November 1994 cukup menyita para penggemar musik dangdut di Tanah Air.

Nella Kharisma sukses dengan single perdana nya yaitu bergenre lagu dangdut koplo Jawa yang berjudul Bojo Galak ini.

Nah, kira-kira kamu tahu gak kumpulan lagu dangdut koplo Jawa yang dinyanyikan Nella Kharisma? Yuk simak dibawah ini buat kamu para penggemar musik dangdut!

Baca Juga: 3 Video Eta Terangkanlah yang Viral di Youtube

5 Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Jawa Nella Kharisma

  1. Lagu Dangdut Koplo Jawa Berjudul “ Bojo Galak “ ( Suami Galak )

Lagu atau single perdananya Nella Kharisma ini sangat sukses sekali. Lagu ini bertemakan tentang curhatan wanita kepada pasangannya yang galak.

Dan apa yang setiap dia lakukan ini selalu salah. Jadi binggung kan, lalu dia harus bagaimana?

  1. Lagu Dangdut Koplo Jawa Berjudul “ Konco Mesra “ (Teman Mesra)

Sukses di perdanannya yang berjudul Bojo Galak, lalu Nela Kharisma mengeluarkan lagu terbarunya yaitu yang berjudul Konco Mesra. Lagu yang bertemakan tentang masalah anak muda jaman sekarang atau anak muda yang kekinian.

Seseorang yang sedang jatuh cinta, akan tetapi sulit sekali mengungkapkannya pada seseorang yang dia suka. Kira-kira istilahnya teman tapi mesra.

  1. Lagu Dangdut Koplo Jawa Berjudul “ Separo Nyawa “ ( Separuh Nyawa )

Dan single yang ketiga ini Nella Kharisma mengeluarkan lagu dangdut yang berjudul Separo Nyawa atau bahasa indonesianya Separuh Nyawa. Lagu ini bertopik tentang pasangan yang sedang menjalin cinta jarak jauh atau istilahnya sedang LDR’an.

Intinya lagu ini berisi curhatan rindu atau kangennya seseorang yang tidak bisa bertatap wajah cuma bisa mendengar suara nya saja.

  1. Lagu Dangdut Koplo Jawa “ Ditinggal Rabi “ ( Ditinggal Nikah )

Nah kalau satu ini lagu dangdut Nella Kharisma yang sangat sedih loh. Penasaran? Lagu yag berjudul Ditinggal Rabi atau Ditinggal Nikah ini berceritakan tentang seseorang yang saling mencintai dan menyayangi akan tetapi di akhir cerita salah satu pasangan di tinggal menikah. Sakit banget pasti rasanya ya? Lebih dari sakit gigi.

  1. Lagu Dangdut Koplo Jawa “ Aku Cah Kerjo “

Dan yang terakhir ini masih tetap lagu dangdut bergenre Koplo Jawa, Nella Kharisma mengeluarkan lagu Aku Cah Kerjo. Dimana lagu ini berceritakan tentang seorang wanita yang ditinggal oleh kekasihnya dikarnakan dia sedang bekerja disana.

Padahal sang pria bekerja, pagi sampai malam hanya untuk wanita tersebut. Pekerja keras banget deh pokoknya.

Gimana setelah kamu tahu dan mendengarkan lagu dangdut koplo Jawa Nella Kharisma ini, kira-kira dari lagu dangdutnya ini ada yang kamu suka tidak? Dan ada yang menggambarkan situasi kamu dengan pasanganmu? Jangan lupa tulis komentarmu dibawah ya!

Baca Juga: Tips Perawatan Wajah Berjerawat Dengan Krim

3 Video Eta Terangkanlah yang Sedang Viral Di Youtube

Seperti yang diketahui akhir-akhir ini video eta terangkanlah sedang viral dan lagi heboh di dunia maya. Buat kamu yang belum tahu apa itu terangkanlah, disini saya akan membahas dan menjelaskan sama kamu semua nih mengenai video eta terangkanlah yang sedang viral itu.

Lagu eta terangkanlah yang kita ketahui itu adalah lagu dari penyanyi religius Opick dengan bernada lembut sunyi, entah kenapa tiba –tiba muncul dan beredar video dengan lagu eta terangkanlah akan tetapi lagunya itu dibuat alunan nada seperti dangdut, sehingga enak untuk bergoyang.

eta terangkanlah viral
sumber: https://hype.idntimes.com/viral/danti/meme-eta-terangkanlah/full

Pantas saja banyak yang mengcover lagu video eta terangkanlah versi viral ini di kombinasikan dengan gaya gaya joget seperti video yang beredar di bawah ini.

Video Eta Terangkanlah yang Viral Di Youtube

  1. Video Eta Terangkanlah Versi Asli (https://youtu.be/peRTuLo4h6M)

Berikut ini adalah versi asli video eta terangkanlah yang viral tersebut, coba deh kamu lihat pada Youtube ini. Ada seorang laki-laki dengan pakai baju hitam, dan memakai celana biru sedang berjoget-joget lincah dengan asiknya.

  1. Video Eta Terangkanlah Versi Anak Kecil (https://youtu.be/iHe-KylKTwk)

Jika kamu lihat pada video eta terangkanlah yang satu ini, pasti ngocok perut kamu deh, bikin ketawa ngakak. Seorang anak kecil yang bertelanjang baju hanya menggunakan celana pendek, dengan hebohnya bergoyang diiringi lagu eta terangkanlah yang sedang viral.

  1. Video Eta Terangkanlah Versi Ultraman (https://youtu.be/L8XPnUNQIyo)

Nah klo yang ini pasti bikin kamu ngakak banget deh, jika kamu sering lihat ultraman sering berkelahi dengan monster di tv waktu kecil. Kali ini ada video 4 ultraman sedang asiknya bergoyang dengan diiringi lagu eta terangkanlah. Dan bila kamu perhatikan alunan lagu eta terangkanlah sangat pas banget dengan goyangnya para ultraman ini. Coba deh kamu tonton video nya di youtube.

Baca Juga: Tips Perawatan Wajah Berjerawat

Akhir Kata

Gimana lucu gak? Sekarang sudah tahu kan asal usul video eta terangkanlah yang sedang viral dan heboh di Youtube ini. Dari yang versi asli sampai versi yang bikin ngakaknya bisa kamu lihat di atas, saya sudah cantumkan link Youtube nya kok, tinggal kamu klik ajah yah langsung.

Sebenarnya masih banyak lainnya, akan tetapi saya cuma kasih video dari versi asli sampai versi ngakak nya saja. Jika kamu ingin menambahkan video eta terangkanlah lainnya tinggal kamu komen saja ya pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih semoga menginspirasi dan dapat menghibur kamu semua.

Tips Perawatan Wajah Berjerawat Dengan Krim yang Aman

Memiliki wajah yang berjerawat memang merupakan hal yang tidak menarik, tentu saja ini akan menjadi salah satu masalah. Tetapi saat ini sudah ada perawatan wajah berjerawat yang akan sangat membantu dan akan membuat wajah jadi lebih cerah dan menarik.

Jangan khawatir karena memang dengan perawatan ini juga wajah kita tidak akan mengalami masalah dan akan jadi lebih baik pastinya. Perawatan ini juga ada berbagai macam, salah satunya adalah dengan menggunakan krim wajah.

Jika sudah menggunakan krim ini maka pastinya wajah akan jadi lebih bersih dan jerawat bisa mudah teratasi juga. Ada beberapa tips yang memang harus dijalankan ketika sedang menggunakan perawatan ini, berikut ini adalah beberapa tipsnya antara lain:

Tips Perawatan Wajah Dengan Aman

  1. Rajin, pastinya untuk mendapatkan wajah yang bersih kita harus rajin dalam menggunakan krim ini agar wajah kita jadi lebih bersih dan juga tidak mudah rusak. Rajin ini memang harus sesuai dengan jadwal menggunakan obat yang sesuai. Karena ada beberapa orang yang sering malas dan hasilnya tidak baik.
  2. Lihatlah masa kadar krim, ini merupakan salah satu hal yang penting dan harus kita ketahui. Karena kadar yang ada dalam obat ini akan menjadi salah satu hal yang penting sekali. Jangan sampai salah dalam mendapatkan kadar ini karena ada berbagai macam kadar dalam obat ini.
  3. Lihat kode BPOM, ini sudah menjadi hal yang penting karena tanpa adanya kode ini maka bisa saja ini merupakan obat palsu dan perlu untuk kita pertanyakan keasliannya.
  4. Konsultasi dokter, ini juga menjadi hal yang sangat penting sekali karena tanpa adanya konsultasi maka bisa saja kita tidak mendapatkan perawatan yang tepat dan bisa membuat kita jadi tidak nyaman.

Untuk mendapatkan perawatan ini memang bukan hal yang sulit karena saat ini sudah ada banyak sekali dokter kecantikan yang bisa ditemui. Jadi ketika kita sedang membutuhkan perawatan wajah yang berjerawat ini kita akan bisa menemukan dengan cepat dan juga dengan sesuai. Hasil yang di dapatkan juga akan membuat wajah jadi lebih nyaman.

Ketika mengalami masalah pada wajah ini maka kita tidak perlu takut karena pastinya wajah akan lebih bersih jika kita mendapatkan perawatan yang sangat sesuai. Jadi penting sekali memang untuk kita memahami jenis perawatan wajah apa saja yang cocok untuk kita yang mengalami masalah ini.

Jika merasa ingin pergi ke dokter maka kita bisa pergi ke dokter dengan mudah dan mendapatkan perawatan wajah berjerawat ini. Daftarkan diri Anda hanya menggunakan krim yang aman memang cocok untuk wajah yang mengalami masalah jerawat ini. Jadi semua akan lebih nyaman dan juga akan lebih cepat pastinya.

Tips Membuat Bayi Tertidur Lelap dengan Fisioterapis

Bagi setiap orang tua tentunya mengetahui betul bahwa dengan menjaga kualitas tidur bayi dengan baik maka si kecil bisa jauh lebih segar dan sehat. Saat ini ada istilah yang disebut dengan fisioterapis yang merujuk pada jenis metode pemijatan yang bermanfaat bagi si kecil.

Metode yang satu ini ternyata bisa dipelajari oleh setiap orang tua pada para ahli yang bersangkutan. Jenis terapi ini sangat bermanfaat sekali untuk tidur bayi anda agar si kecil mendapatkan kualitas tidur yang sangat baik. Cara ini sebetulnya terbilang cara yang lama yang sampai saat ini masih banyak di praktekan oleh setiap orang khususnya para orang tua yang telah mengetahui bagaimana melakukannya dengan benar.

tips buat bayi tidur
tips buat bayi tidur

Pada umumnya bayi yang dipijat akan merasa nyaman sehingga dirinya mampu tidur lebih lelap dari biasanya. Kenapa hal ini bisa terjadi ? karena menurut para ahli fisioterapis mampu untuk meningkatkan konsentrasi pada setiap bayi. Menurut para ahli, cara yang tepat untuk melakukannya adalah dengan memijat  2 x 15 menit setiap satu minggu.

Selain itu, orang tua yang melakukannya haruslah tahu sebelumnya bagaimana cara melakukan pemijatan yang tepat. Hal ini bisa anda dapatkan melalui sebuah pelatihan khusus atau beberapa seminar tentang pemijatan bayi yang tepat agar anda bisa melakukannya sendiri tanpa memerlukan tenaga ahli.

Kini bagi setiap orang tua yang ingin melakukan sendiri pemijatan pada si kecil anda bisa menggunakan rangkaian produk zwitsal untuk fisioterapis yang memiliki aroma terapi sehingga bayi akan menjadi lebih nyaman dan memiliki kualitas tidur yang baik. Pemijatan pada si kecil memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa mereka rasakan.

Selain mampu meningkatkan konsentrasi agar si kecil bisa tidur nyenyak, si kecil pun akan mampu tumbuh dan berkembang lebih baik dengan daya tahan tubuh yang jauh lebih baik pula.

Begitu banyaknya manfaat dari melakukan terapi yang satu ini maka sudah tidak perlu dipertanyakan kembali kenapa metode ini begitu sangat booming dikalangan para orang tua saat ini. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.